BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kunjungan VIP ke Kabupaten Toba merupakan Agenda proritas Pam Jalur sepanjang Route.

Patrolihukum.com, TOBA - Kunjungan Menko  Marves ,  Menteri Hukum dan HAM dan Duta besar Amerika Serikat dan Rombongan dalam rangka Wisuda M...


Patrolihukum.com,

TOBA - Kunjungan Menko  Marves ,  Menteri Hukum dan HAM dan Duta besar Amerika Serikat dan Rombongan dalam rangka Wisuda Mahasiswa/I Institut Teknologi DEL ke Kabuptaen Toba di Laguboti pada Jumat , 14/10/2022.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar S.H menjelaskan kunjungan Pejabat Tinggi Negara ke Kabupaten Toba harus kita prioritas kan tentang hal situasi Keamanan ,  kebutuhan perlengkapan dan peralatan dan kekuatan Personil berkisar 95 personil, ungkap Kabag ops.


Sebelum melaksanakan tugas Pengamanan di sepanjang route yang dilalui Kabag Ops mengadakan Apel Pengamanan dimana Kabag ops mencek kelengkapan personil yang telah di sprintkan dan memberikan APP kepada personil untuk pembekalan pelaksanaan tugas pengamanan katanya.


Dan setelah melaksanakan Apel dan memberikan APP Kabag Ops langsung menggeser personil menempati pos/ploting yang  telah di tentukan untuk melaksanakan tugas pengamanan pam route .


Kabag ops mengajak seluruh personil untuk melaksanakan tugas dilapangan di utamakan keselamatan dan tetap semangat.

(Rahmad S/Red)

COMMENTS