BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Nikmati Hasil Kebun, Satgas Yonif 126/KC Ajak Anak-Anak Panen Dan Bagikan Hasil Panen

Patrolihukum.com, (Keerom). Berhasil dalam mengelola kebun, Personel Satgas Yonif 126/KC Pos KM 140 mengajak panen tomat dan terong serta ba...

Patrolihukum.com,

(Keerom). Berhasil dalam mengelola kebun, Personel Satgas Yonif 126/KC Pos KM 140 mengajak panen tomat dan terong serta bagikan hasil panen kepada anak-anak Kampung Monggoefi, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Minggu (09/10/2022).


Dansatgas mengatakan bahwa upaya dalam mengatasi kesulitan masyarakat di bidang pangan, anggota Pos Satgas berinisiatif membuat kebun di lahan kosong seputaran Pos. Dengan keterampilan dan ketekunan, sehingga menuai hasil yang sangat memuaskan kemudian hasil tersebut sebagian besar diberikan untuk masyarakat.


“Semoga dengan adanya hasil kebun ini dapat memotivasi anak-anak maupun warga untuk berkebun dengan memanfaatkan lahan sekitaran rumahmya, “ ujar Dansatgas.


Sementara itu, Toldo (14) salah satu anak yang ikut memanen tomat dan terong sangat merasa senang, selain memanen bisa membawa pulang hasilnya. “Terima kasih abang Pos, tomat dan terong yang kami petik bisa kami bawa pulang untuk diberikan ke mama,” ucapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

COMMENTS