BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Toba Pulp Lestari (TPL) kembali menunjukkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional.

Patrolihukum.com, TOBA - TPL memberikan dukungan sosial kepada korban kebakaran 1 rumah ibadah (GKII Sinar Sabungan) dan 2 rumah di Desa Sin...

Patrolihukum.com,

TOBA - TPL memberikan dukungan sosial kepada korban kebakaran 1 rumah ibadah (GKII Sinar Sabungan) dan 2 rumah di Desa Sinar Sabungan, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba. (Jumat, 14/10/2022)


Dukungan sosial yang diberikan berupa Material Bangunan yaitu, Seng 50 Lembar, Kayu Broti 30 Batang, Paku Seng 8 kotak, Semen 40 Sak, Batu Bata 4.000 Biji, Kusen Jendela 2 Biji  dan bahan Sembako yaitu, Beras 88 Kg serta Telur Ayam Sebanyak 2 Papan.


Kebakaran yang terjadi pada hari selasa malam lalu tersebut, diduga disebabkan korsleting arus listrik telah menghabiskan gedung bangunan Gereja serta rumah yang berada disampingnya.


Dalam kesempatan tersebut, Ramson Simamora dan Suarno Simatupang, selaku Staff Humas TPL, turut menyampaikan rasa prihatin terhadap para korban atas peristiwa kebakaran yang terjadi.


“Kami mengharapkan dengan adanya dukungan ini dapat meringankan beban korban dan pemulihan gereja terbantu segera, agar jemaat dapat kembali beribadah. Dukungan ini merupakan kontribusi TPL, sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah di sekitar operasional perusahaan,“ ujar Ramson.


Serah terima dukungan ini dihadiri langsung oleh Camat Bonatua Lunasi, Parlinggoman Panjaitan dan Kepala Desa Sinar Sabungan, Bernat Tambunan beserta jajarannya. Sedangkan perwakilan korban penerima diwakili oleh pengurus gereja GKII Sinar Sabungan, Pdt. Lamris Sianturi, Yustus Andi dan Sarlon Sitorus.


Yustus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepedulian TPL, sekaligus mendoakan agar operasional berjalan lancar sehingga dapat menjadi berkat kepada masyarakat.


“Kami merasakan kepedulian yang besar dari TPL kepada masyarakat sekitar, khususnya dalam kejadian yang tidak kami inginkan ini. Bahan material ini akan sangat bermanfaat, serta kami gunakan dengan sebaik-baiknya untuk mempercepat pemulihan gedung gereja,” tutup Yustus mengakhiri.

(Rahmad S/Red)

COMMENTS