BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

TPL Berikan Dukungan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Simpang Sigura-gura

Patrolihukum.com, Toba - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah operasional, Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan dukungan kep...

Patrolihukum.com,

Toba - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah operasional, Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan dukungan kepada korban musibah kebakaran tiga rumah di Desa Simpang Sigura-gura, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba (Kamis, 13/10/2022)


TPL memberikan dukungan dalam bentuk bahan material bangunan untuk membantu tiga rumah warga yang terbakar yaitu, Seng 60 Lembar, Kayu Broti 30 Batang, Triplek 15 Lembar dan Semen 40 Sak.


Sebelumnya, Fire Safety TPL mengambil langkah cepat menuju lokasi kebakaran pada hari Minggu 11 September 2022 lalu, dengan menurunkan 1 unit mobil pemadam berkapasitas 5.000 Liter untuk memadamkan si jago merah, hal ini menjadi bentuk respon cepat perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar.


Mewakili management, Staf Humas TPL, Ramson Simamora dan Harapanto Sinaga turut menyampaikan rasa prihatin terhadap para korban atas kejadian ini. Ramson berharap dengan dukungan yang diberikan dapat meringankan beban korban.


“Sedari kecil kita mungkin sudah diajari, bahwa ketika tetangga kita terkena musibah, yang harus kita lakukan adalah menolong mereka sesuai dengan kemampuan kita. Besar atau kecil tentu relatif dan tidak harus selalu berbentuk material, namun yang penting dapat membantu,” ujar Ramson.


Kepala Desa Simpang Sigura-gura, Syawal Manurung, yang juga menjadi salah satu korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada TPL yang sudah memberikan dukungan kepada masyarakat.


"Dengan bantuan ini semoga dapat meringankan sedikit beban kami yang terkena musibah kebakaran ini, agar tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini. Kami yakin akan ada jalan keluar untuk melawatinya, dukungan yang diberikan TPL kepada kami telah memberikan semangat kepada kami yang terkena musibah ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada TPL,” tukas Syawal.

(Rahmad S/Red)

COMMENTS