Cintai Kebersihan Lingkungan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Melaksanakan Karya Bhakti di Lingkungan Gereja

Patrolihukum.com,

(Lanny Jaya). Prajurit Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagay melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan lingkungan Sekitar Gereja Pinime, Distrik Malagay, Kab. Lanny Jaya, Senin (14/11/2022).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Inf Yani Eko berserta 20 orang anggota Satgas Yonif Mekanis 203/AK. Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan gereja.


Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi mengatakan selain melaksanakan tugas pokok, Prajurit Satgas Yonif Yonif Mekanis 203/AK juga siap membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah binaan masing-masing pos sehingga diharapkan terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.


Dilokasi tersebut, Letda Inf Yani Eko mengatakan bahwa besar harapan dari kegiatan pembersihan lingkungan Gereja Pinime dapat meningkatkan kepedulian kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar gereja sehingga para jemaat yang akan melaksanakan ibadah mingguan merasa nyaman. 


“Kami juga mengajak anak-anak untuk bersama-sama membersihkan lingkungan gereja mereka. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat sekaligus mengajarkan kepada mereka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” ucap Danpos.

 

Sementara itu, salah seorang Pendeta Gereja Pinime Bapak Tekinus Weya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan dedikasinya dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah melaksanakan karya bhakti sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan gereja sehingga gereja sekarang terlihat lebih bersih, rapi dan nyaman.


“Saya mewakili para jemaat gereja mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Malagay yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan gereja, saya dan para jemaat juga bisa lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah di gereja,” ungkap Bapak Tekinus Weya


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال