Danrindam Jaya : " Jadilah pemimpin yang berkarakter, kompeten, berprinsip dan bertanggung jawab."


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memberikan pengarahan kepada peserta Diklat Kepemimpinan PT Transportasi Jakarta  bertempat di Lapangan PT. Transjakarta Jl. Mayjen Sutoyo No. 1 Kb. Pala, Kec. Makasar, Jakarta Timur.   Kamis, 24/11/2022.


Diklat  Kepemimpinan PT. Transportasi Jakarta akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24 s.d 26 Nopember 2022 diikuti 192 peserta, menggunakan daerah latihan Dodiklatpur, Gunung Bunder , Bogor dengan  pendampingan pembina dan pelatih professional dari Satdik Bela Negara Rindam Jaya sebagai penyelenggara. Kegiatan  diawali upacara pembukaan  dan bertindak sebagai Irup  Dirut PT Transjakarta Bapak Mochammad  Yana Aditya.  Adapun tujuan diklat ini untuk membentuk karakter pemimpin yang memiliki semangat juang tinggi dan pantang menyerah serta  dapat memberikan hasil kerja terbaik  dalam mengemban misi Transjakarta. Untuk mewujudkan misi tersebut materi yang diberikan  menitikberatkan kepada : Menembak senjata ringan, Jungle track, Survival, HTF, Rescue, Problem solving, Kepeminpinan lapangan, Team camp dan  Jurit malam.  

Dalam Pengarahannya Danrindam Jaya menyatakan, " Diklat yang akan saudara ikuti cukup berat karena berada di daerah latihan tempur Prajurit Infanteri, ditambah lagi cuaca yang tidak menentu dan contour medan yang menantang. Namun saya yakin dengan tekad dan motivasi tinggi, saudara mampu melaluinya.

Ikuti seluruh petunjuk dan arahan pelatih, selalu sertakan Tuhan dalam setiap kegiatan agar kalian selamat dan sukses,  dan jadilah pemimpin sejati yang berkarakter,  berkompeten, berprinsip dan bertanggung jawab." tandas Danrindam Jaya.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال