Danyonkav 6/NK Dampingi Asops Kasdam I/BB Uji Kesiapsiagaan Prajurit Naga Karimata

Patrolihukum.com,

Medan – Dalam rangka menguji kesiapan dan kesiagaan Prajurit Naga Karimata, Danyonkav 6/NK, Letkol Kav. Nugraha Yudha Prawiranegara S.I.P mendampingi Asisten Operasi Kasdam I/BB Kolonel Inf Hindratno Devidanto dalam pelaksanaan alarm kesiapsiagaan, Senin (07/11/2022). 


Menurut Danyonkav bahwa dalam pelaksanaan kegiatan alarm kesiapsiagaan kali ini, Prajurit Naga Karimata di uji kecepatan dan kesiapsiagaan dalam berkumpul di Lapangan setelah alarm dibunyikan dengan menggunakan perlengkapan ransel dan bersenjata lengkap.


"Kecepatan pasukan tersebut merupakan waktu yang sesuai dengan Protap satuan apabila satuan dibutuhkan pergerakan dengan cepat," terang Danyonkav.


Setelah berhasil berkumpul, Asops Kasdam I/BB menyampaikan kebanggaannya atas kesigapan Prajurit Karimata. "Sampai dengan saat ini, prajurit Naga Karimata masih menjadi Satuan andalan Kodam I/BB, " ucapnya penuh bangga.


Untuk itu, lanjut Asops kepada seluruh Prajurit Naga Karimata diimbau harus tetap melatih diri untuk lebih baik lagi. "Latihan tersebut untuk menyiapkan mental dan fisik apabila sewaktu- waktu dibutuhkan baik itu dalam Tugas Operasi, maupun Tugas tambahan Lainnya," Pungkas Asops Kasdam.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال