BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pengambilan sumpah janji pelantikan perangkat desa,desa Enda portibi

Patrolihukum.com, Pelantikan perangkat desa yang dilaksanakan di kantor kepala desa Enda portibi,kecamatan siatas barita,kabupaten Tapanuli ...


Patrolihukum.com,

Pelantikan perangkat desa yang dilaksanakan di kantor kepala desa Enda portibi,kecamatan siatas barita,kabupaten Tapanuli Utara.Siatas barita/23/november/2022. 

Pelantikan tersebut di saksikan oleh,Kapolsek Tarutung,siatas barita,sipoholon,AKP K.simanjuntak,DANRAMIL Tarutung kapten P.sitompul,camat siatas barita,E.Sitompul dan masyarakat setempat yang hadir.

Dalam acara pelantikan tersebut yang dilantik antaralain.

1.Hasian simorangkir

2.Jesron simorangkir

3. Hizkia simorangkir

4. Andri A.pasaribu

5.Elni.A simorangkir

Untuk memulai acara pelantikan terlebih dahulu laporan dari sekertaris desa dan menyanyikan lagu Indonesia raya

Lanjut dimulai dengan doa dari rohaniawan.

Dalam kesempatan tersebut awak media ini mengkonfirmasi kepala desa tersebut tentang harapan nya kepada para perang Kat desa yang baru saja di lantik   agar kedepannya supaya memberikan hati dalam melaksanakan tugas untuk membantu kepala desa dalam melaksanakan tugas2 desa sebagaimana yang yang di amanahkan kepada kita sesuai aturan dan peraturan yang berlaku sumpa janji yang di ucapkan bukan hanya semata2 formalitas tetapi perioritas.


Dalam kesempatan tersebut kepala desa,Doran Simarangkir juga  menambahkan agar supaya sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas yang di embankan untuk membantu kepala desa untuk memajukan dan mensejahterakan desa kita ini.

Mari kita maju bersama,berbuat yang terbaik dan menuangkan hati dan pikiran dalam melaksanakan tugas sesuai perundang undangan yang berlaku.

Sebagai acara terakhir pembacaan pidato Bupati Tapanuli Utara yang menekankan seluruh perangkat desa yang di lantik melakukan tugas yang obyektif,selektif dan itulah bukti loyalitas kepada kepala desa,serta mendukung program pemerintah kabupaten Tapanuli Utara kedepannya supaya pembanguna itu terlaksana dengan baik sebagai mana mestinya

Kepala desa  D.Simarangkir mengharapkan perangkat desa melaksanakan tugas tupoksi masing masing sesuai ketentuan yang berlaku tutupnya.

(Wahyu/Red)

COMMENTS