BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Momen Kebersamaan Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersinergi Dengan RSUD Yalimo

Patrolihukum.com, (Yalimo). Sinergitas dengan berbagai unsur dan Lembaga terus ditingkatkan oleh Personel Satgas Yonif Raider 142 yaitu deng...

Patrolihukum.com,

(Yalimo). Sinergitas dengan berbagai unsur dan Lembaga terus ditingkatkan oleh Personel Satgas Yonif Raider 142 yaitu dengan bersilaturahmi mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Yalimo di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (12/12/2022). 


Kunjungan silaturahmi dipimpin langsung Perwira Seksi Operasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Muh Zandra, S.T.Han dengan didampingi Perwira Teritorial Lettu Inf Indar Mawan Sinaga, dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza Iria Pratama Lubis dan beberapa personel lainnya dan diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Nathanael Hadi.


Kunjungan tersebut tidak lupa Personel Satgas membawa 20 Bibit Pinang untuk ditanam di seluruh areal Rumah Sakit dan telah diserahkan secara simbolis oleh dokter Iria Pratama Lubis kepada Direktur Rumah Sakit.


Dalam keterangannya Perwira Seksi Operasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Muh Zandra, S.T.Han menyampaikan bahwa berkunjung ke rumah Sakit Umum Daerah Yalimo yaitu untuk memperkuat tali silaturahmi antara personel Satgas dan Pihak Rumah Sakit.


"Kami Satgas memiliki tenaga Medis dalam hal ini dokter dan beberapa tenaga kesehatan lainnya yang intinya sama-sama memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan kunjungan ini kita bisa bersinergi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ungkap Lettu Inf Muh Zandra, S.T.Han.


Di tempat yang sama dr. Nathanael Hadi mengucapkan terima kasih atas  kunjungan Satgas 142 ke Rumah Sakit Umum Daerah Yalimo. "Mari kita bekerja sama dan berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ucapnya.


"Dari personel Satgas 142 ada tenaga Medis yaitu dokter dengan dibantu tenaga kesehatan nya, ke depan kiranya akan bisa kita libatkan untuk beri pelayanan di Rumah Sakit Yalimo ini," imbuhnya.


Acara silaturahmi tersebut diakhiri dengan penanaman bibit pinang Bathara yang di bawa langsung dari Jambi oleh personel Satgas untuk lebih memperindah dan menghijaukan lahan Rumah Sakit Umum Daerah Yalimo. 


Autentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

COMMENTS