Sambut Hari Jadi Ke-47, Inalum Gelar Kegiatan Donor Darah.

Patrolihukum.com,

Paritohan, 07 Desember 2022- Sebanyak 136 orang sukarelawan yang terdiri dari pegawai, keluarga pegawai dan mitra perusahaan mengikuti kegiatan Donor Darah yang digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi PT Inalum (Persero) ke-47 pada 06 Januari 2023 mendatang. 


Kegiatan Donor Darah ini diselenggarakan oleh Inalum dan bekerjasama dengan RSUD Porsea 

bertempat di Club House komplek perumahan Inalum Paritohan (07/12/2022).Kepala Departemen Maintenance dan Engineering PT Inalum (Persero) kantor PLTA, Alfathdin Harahap mengatakan bahwa Donor Darah yang dilakukan saat ini merupakan rangkaian memperingati 

HUT Inalum yang ke-47, saat memberikan kata sambutan pembukaan kegiatan tersebut di Club House (07/12/2022).


“ Donor Darah sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Inalum yang ke 47. Banyak manfaat yang dihasilkan dari sisi kesehatan dalam kegiatan donor darah ini sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja pegawai ”. Ucap Alfathdin Harahap.


“Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah, dan jumlah peserta donor kali ini meningkat dari pada tahun sebelumnya. Donor darah yang berlangsung sejak jam 09:00 – 16:30 WIB telahmendonorkan sebanyak 119 kantong darah yang meliputi Golongan Darah “ O “ sebanyak 47 kantong, Golongan Darah “ A “ sebanyak 23 kantong, Golongan Darah “ AB “ sebanyak 10 kantong dan Golongan Darah “ B “ sebanyak 39 kantong, demikian disampaikan dr.Muhammad Erwinsyah Putra, wakil ketua panitia HUT Inalum untuk Paritohan


Ketua Pelaksana HUT PT Inalum, Julian Faisal juga mengatakan, sangat berterimakasih kepada para peserta donor darah yang telah mendonorkan darahnya untuk diberikan kepada yang membutuhkan.“ Atas nama panitia penyelenggara, kami sangat berterimakasih kepada para peserta donor darah yang telah mendonorkan darahnya untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuh darah” pungkas Julian Faisal.Kegiatan Donor Darah ini juga diwarnai dengan pemberian Cindera Mata bagi setiap peserta donor darah, dan diakhiri dengan pengundian Door Prize bagi peserta Donor Darah yang beruntung.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال