Bersama Babinsa Koramil Makki, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Menghadiri Acara Kedukaan

Patrolihukum.com,

Lanny Jaya ---  Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, kali ini dengan memberikan sedikit bantuan bahan pokok berupa beras, gula, kopi dan mie serta telur kepada perwakilan pihak keluarga Almarhum Bapak Arum Wenda yang meninggal dunia di Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (11/01/2023).


Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein mengungkapkan bahwa saat itu mendapatkan info dari salah satu Babinsa Koramil Makki yang menyampaikan ada salah satu masyarakat atas nama Arum Wenda telah meninggal dunia dikarenakan sakit.


Dengan adanya kejadian tersebut, personel Pos Makki bersama dengan Babinsa Koramil Makki segera menghadiri acara kedukaan tersebut sebagai wujud bela sungkawa dan rasa saling peduli antar sesama dengan membawa sedikit sembako untuk diberikan kepada keluarga almarhum.


Letda Inf Delfian beserta beberapa personel sebagai perwakilan dari Pos Makki  menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya serta pemberian sembako merupakan tanda ungkapan rasa turut berduka cita dari Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan kedatangannya pun untuk terus menjalin silahturami maupun komunikasi dengan masyarakat disekitar pos.


“Selain melaksanakan tugas pokok untuk tetap menjaga keamanan di Pegunungan Tengah, kami pun selalu siap untuk membantu kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar pos. Besar harapan dengan kedatangan kami kesini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel Satgas,” ungkap Letda Inf Delfian.


Perwakilan dari pihak keluarga Arum Wenda menyambut dengan baik kedatangan personel Pos Makki terlebih masyarakat yang hadir pun merasa senang dengan kehadiran personel Satgas ke acara tersebut serta menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada personel Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dan memberikan sembako. “Semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال