BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Personil Polres Toba tetap melanjutkan pengamanan dan pengaturan Arus Balik pada hari ke 3 di Tahun baru 2023.

Patrolihukum.com, TOBA - Melihat pada hari ke 3 Tahun baru Arus Balik dari kampung halaman dalam giat Tahun baru yang tujuan jumpa dengan or...

Patrolihukum.com,

TOBA - Melihat pada hari ke 3 Tahun baru Arus Balik dari kampung halaman dalam giat Tahun baru yang tujuan jumpa dengan oranh tua , sanak saudara dan melepaskan kerinduan.


Polres Toba untuk melanjutkan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dimana kepadatan terlihat sangat melonjak  pada arus balik di semua SPBU khususnya.


Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K memerintahkan kepada seluruh personil tetap melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalulintas termasuk Para Kapolsek Jajaran untuk turun langsung ke lapangan bersama personil terkhusus polsek yang ada SPBU karna sering terjadi kemacetan yang mengakibatkan penumpukan kenderaan kata Kapolres Toba pada Selasa, 3/1/2023 yanh disampaikan saat Apel dipimpin oleh Plt Kabag SDM  AKP Sintong Simanjuntak.


Aeus Balik di mungkinkan paling membeludak pada hari ke 5 maka di harapkan dengan situasi yang membludak ke tempat wisata yang ada di wipayah hukum Polres Toba dan juga ditempat pengisian BBM yang antri nya dapat menimbulkan kemacetan.


Untuk itu diharapkan kepada seluruh jajaran Polsek juga mengantisiapasi dan turun langsung ke lapangan termasuk Kapolsek nya demikian ungkap Kapolres.


Humas Polres Toba.

COMMENTS