Awali Tahun 2023, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Adakan Ibadah Bersama Masyarakat Distrik Pirime


Patrolihukum.com,

Lanny Jaya --- Menyambut datangnya tahun 2023, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan ibadah bersama masyarakat jemaat Gereja Baptis Wiyaware, bertempat di Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (01/01/2023). Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK Kapten Inf Yoga Pratomo dalam keterangannya di Distrik Pirime.


“Di awal tahun ini kami melaksanakan ibadah secara bersama antara personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan masyarakat. Hal ini sebagai wujud permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar di tahun ini kita semua diberikan kesehatan, keberkahan maupun kesejahteraan,” ungkap Danpos Pirime.


Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo beserta personel Pos Pirime yang beragama Nasrani. Setelah melaksanakan ibadah bersama, personel Pos Pirime pun mengadakan makan bersama dengan para jemaat gereja yang telah disiapkan oleh personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK. 


Di akhir kegiatan ibadah bersama para personel Pos Pirime membagi-bagikan kado sebagai hadiah di tahun baru ini kepada seluruh jemaat gereja yang hadir mulai dari anak-anak, mama-mama, remaja dan para bapak-bapak.


Bapak Edi Wanimbo selaku Gembala Gereja Baptis Wiyaware mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan ibadah dalam menyambut tahun baru ini serta kado yang diberikan untuk para jemaat gereja. “Kami berterima kasih kepada personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam menyambut tahun baru ini, semoga kita semua baik personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK maupun masyarakat Distrik Pirime selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesejahteraan,” pungkasnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال