DANREM 023/KS PIMPIN RAPAT DENGAN JAJARAN SECARA VIRTUAL


Patrolihukum.com,

Sibolga, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memimpin rapat yang diikuti para Dandim, Danyonif 123/RW dan Kabalakrem 023/KS Secara Virtual.


Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan bangga kepada Prajurit Petarung jajaran Korem 023/KS karena satuan telah melaksanakan tugas dengan baik di tahun 2022 yang lalu. 


Semua itu dapat dibuktikan dengan Korem 023/KS mendapatan 2 Prestasi sekaligus yakni Satuan kerja (Satker) terbaik Pengelolaan Anggaran, Penghargaan, Kedua Pencapaian kinerja Satker terbaik Kodam Bukit Barisan.  Tidak ada keberhasil tanpa kerja keras dan kerjasama yang baik saya bangga kalian telah melaksanakan perintah saya dengan baik dan lakukan semboyan satuan, *Bekerjalah Dengan  Sistem, Utamakan  Prioritas, Capilah Dengan Target*. 


Lebih lanjut Danrem mengatakan tahun 2023 saya minta semua sistem kerja ditingkatkan siapapun Komandannya kita sebagai pengendalinya


Danrem mengingatkan seluruh prajurit dan PNS agar menjauhi pelanggaran, THTI, Werving, Narkoba, saya berpesan kepada Komandan Satuan Dibuat Praurit dengan kegiatan yang dapat menghasilkan Prestasi, sebagai.  


Diakhir pengarahannya Danrem menekankan Komandan jangan takut menghukum Prajurit yang melanggar dan beri penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi. (Penrem 023/KS)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال