Korem 023/KS Mengikuti Launching Aplikasi ETWPAD dan Penyerahan Seragam PNS secara Virtual


Patrolihukum.com,

Sibolga, Bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS seluruh Prajurit dan PNS Korem menghadiri Acara Launching Aplikasi ETWPAD dan Penyerahan Seragam  PNS secara Virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, Selasa (21/02/2023)


Kepala Staf Angkatan Darat dalam sambutannya mengatakan  dengan Apblikasi ETWPAD traspormasi keterbukaan Informasi  dengan adanya aplikasi ini semua Prajurit dan PNS AD dapat melihat uang Tabungan Wajib Perumahaanya secara online melalui HP Android.


Dengan adanya Aplikasi ETWPAD  semua Prajurit dan PNS diharapkan dapat memiliki Rumah sendiri, maanpaatkan Program TWP ini dengan baik. Selain Launching Aplikasi ETWPAD Kasad juga memberikan seragam bagi PNS diseluruh Indonesia. 


Kasad melaksanakan pengecekan langsung Aplikasi ETWP kepada Prajurit dan PNS  seluruh Indonesia secara virtual.  

Kasad ingin memastikan apakah Prajurit merespon Aplikasi tersebut.  Kasad mengucapkan terimakasih kepada seluruh  Prajurit semuanya telah merespon Aplikasi ETWPAD. 


Kegiatan Launching Aplikasi ETWPAD dan penyerahan Seragam PNS secara Virtual dikuti seluruh Kodam, Korem, Kodim dan Batalyon termasuk Satgas yang sedang melaksanakan tugas operasi diluar Negeri. (Penrem 023/KS)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال