Mewakili Kapolres, Kapolsek Balige Hadiri Apel Siaga Dan Road Show Satu Tahun Menuju Pemilu 2024


Patrolihukum.com,

TOBA - Polres Toba gelar pengamanan Apel Siaga dan Road show Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024 di Kompleks Tugu D.I Panjaitan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara, Selasa (14/02/2023) sekira pukul 08.00 Wib


Turut hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Toba Romson Purba, Koordinator Sekretariat Bawaslu Frans M.S. Hutapea, SE, MM, Komisioner Bawaslu Toba Thomson Manurung, Komisioner Bawaslu Kabupaten Toba Japarlin Napitupulu, Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian, Kapolsek Silaen AKP Rudi Tampubolon, Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto, Kapolsek Lumban Julu AKP Robinson Sembiring, Para Staff Bawaslu Kabupaten Toba, Para PKD seKabupaten Toba dan Satlantas Polres Toba


Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian dalam sambutan menyampaikan Permintaan Maaf dari Kapolres Toba karena tidak dapat hadir dalam Kegiatan Apel. 


Kapolsek Balige juga menghimbau kepada para Bawaslu Toba, Panwascam, dan PKD supaya melaksanakan Pengawasan dengan Baik, Bekerjalah dengan Ikhlas, dan Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi dengan Instansi Terkait.


Apel Siaga Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024, merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendorong dan menenguhkan sinergitas semua komponen Masyarakat, dengan melibatkan seluruh pemangku kebijakan.

 

Selain itu, digelarnya kegiatan tersebut guna untuk menunjukkan kepada Masyarakat akan upaya kesiapan dari penyelenggara Pemilu, sebagai bentuk koordinasi dan pemersatu tekad terkait kesiapan penyelenggara.

 

Dengan harapan penyelenggaraan Pemilu ini bisa berlangsung dengan Luber, Jurdil, aman dan demokratis. ( Humas Polres Toba )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال