Polres Toba , ucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada masyarakat Toba.

Patrolihukum.com,

TOBA - Event Internasional F1 H2O telah selesai pada Minggu , 26 Pebruari 2023 yang lalu dimana pengunjung yang datang dari luar kota Balige dan  masyarakat kabupaten Toba sehingga kota Balige nampak begitu padat dan jadi luapan orang. 


Dalam kegiatan F1 H2O yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dengan ini  Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Toba AKP B. Samoair mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Kabupaten Toba atas dukungan nya selama berlangsungnya kegiatan F1H2O dengan baik dan lancar.


Dan kemudian menyampaikan  permohonan Maaf kepada seluruh Masyarakat Atas Pengalihan arus lalu lintas sehingga menggangu aktivitas masyarakat Kabupaten Toba selama berlangsungnya Event Internasional F1H2O dari mulai tanggal 24 / 26 Pebruari yang lalu   jelasnya dengan singkat.


Kapolres Toba juga kembali mengajak seluruh masyarakat Toba agar bisa bersama - sama untuk waktu yang akan datang dan untuk mensukseskan Kegiatan ataupun perlombaan di kemudian hari yang akan digelar oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah demi kemajuan danau toba dan kampung kita ini yaitu Kabupaten Toba yang sangat kita cintai dan kita Banggakan ini.


” Saya tidak menyangka bahwa kegiatan event internasional F1H2O Power Boat tersebut bisa terlaksana dengan aman dan baik yang mana itu semua berkat doa dan dukungan dari seluruh  masyarakat Kabupaten Toba ini ” tutup Kasie Humas.


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال