Panglima TNI Terima Kunjungan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia

Patrolihukum.com,

(Puspen TNI). Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menerima kunjungan kehomatan Y.M. Sung Yong Kim Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia dalam rangka membicarakan beragam isu strategis yang menjadi kepentingan bersama, selain itu juga membahas mengenai kerja sama militer kedua negara baik di bidang latihan maupun pendidikan sehingga bisa semakin kuat di masa mendatang, di Wisma Elang Laut, Menteng Jakarta Pusat, Senin (27/3/2023).

 

Rangkaian kunjungan kehormatan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, diawali dengan upacara jajar kehormatan. Selanjutnya Y.M. Sung Yong Kim didampingi Panglima TNI mengisi buku tamu dan menuju ruang tamu untuk melaksanakan Courtesy Call.


Dalam kunjungan kehormatan tersebut, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi oleh Asintel Panglima TNI Laksda TNI Angkasa Dipua, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapuskersin TNI Laksma TNI Bambang Dharmawan.Sedangkan Y.M. Sung Yong Kim Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia didampingi oleh Athan Amerika Serikat di Jakarta Colonel Theodore T. Liebreiich.

 

Autentikasi:

Kabidpeninter Puspen TNI Letkol Arm Suhendro Oktosatrio

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال