TNI Peduli Lingkungan dan Kelestarian Alam, Yonif PR 330 Kostrad Bersama Wakil Gubernur Jabar Tanam Pohon

Patrolihukum.com,

Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E, Wakil Komandan Yonif Para Raider 330/TD dan Komunitas Baleno Club Indonesia turut hadir berpartisipasi pada kegiatan penanaman pohon bersama yang dilaksanakan di Lingkungan Yonif Para Raider 330/TD, Cicalengka, Kab. Bandung, Sabtu (18/3/2023).


Kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga kelestarian ekosistem lingkungan serta mendukung pemberdayaan masyarakat Kawasan Yonif Para Raider 330/TD ini sekaligus merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-71 Yonif Para Raider 330/TD Tahun 2023


Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E disela-sela kegiatan mengungkapkan bahwa penanaman pohon ini selain dapat mencegah erosi dan banjir yang kerap terjadi, juga dapat melestarikan lingkungan di sekitaran Yonif Para Raider 330/TD


Danyonif PR 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Yonif Para Raider 330/TD, Mayor Inf Riska Imron Rosadi, menyampaikan bahwa jajarannya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini.


‘‘Kami beserta anggota Yonif Para Raider 330/TD, akan turut aktif berpartisipasi mendukung upaya-upaya nyata guna menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Harapannya, kegiatan positif semacam ini dapat dilaksanakan secara berlanjut kedepannya,'‘ ungkap Danyon. (Penkostrad). 


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال