Anggota Koramil 13/Cisoka Kembali Tebar Keberkahan Berbagi Takjil Gratis di Hari Ke-23 Ramadhan 1444 H

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Tigaraksa - Sebagai salah satu bentuk Tebar keberkahan dan kebersamaan TNI AD kepada warga masyarakat, Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa kembali menggelar Tebar keberkahan anggota Koramil 13/Cisoka berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 13/Cisoka, Jl. Munjul Raya, Desa Munjul Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, hari ke-23 Ramadhan 1444 H, Jumat Sore (14/4/2023).


Pembagian takjil ini adalah merupakan progam dari Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang dilaksanakan secara rutin oleh seluruh jajaran TNI AD termasuk di Koramil 13/Cisoka.


Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol S.S. Bandjar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung selaku penanggung jawab progam Berbagi Takjil Gratis Koramil 13/Cisoka menyebutkan telah disediakan sebagai 400 paket takjil yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas di depan Makoramil 13/Csk.


“Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan TNI AD khususnya Koramil 13/Cisoka dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan”, kata Danramil.

“Hal ini juga bertujuan untuk lebih menyemarakkan bulan suci ramadhan dan bentuk terima kasih TNI AD kepada masyarakat. Selain itu ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana komunikasi dan sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi di bulan ramadhan”, tambahnya.


Personil yang bertugas dalam pembagian takjil ini tampak begitu gembira melihat sambutan dan antusias para pengendara dan pengguna jalan yang melintas saat menerima paket takjil yang dibagikan. Tak lupa pula para pejalan kaki dan pedagang keliling. Personil yang bertugas antara lain Babinsa, Ibu Persit KCK Ranting 14 Koramil 13/Cisoka dan Mitra Koramil 13/ Cisoka .


Salah seorang pengguna jalan, Bapak budi mengapresiasi kegiatan berbagi takjil ini sangat bagus dan mempermudah pengguna jalan yang melakukan perjalanan untuk segera menyempurnakan puasanya.


“Pembagian Takjil gratis ini sangat membantu, khususnya para pengendara yang tidak membawa bekal jadi bisa segera membatalkan puasanya.


(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال