Magspot Blogger Template

Bupati Taput Gelar Acara Ramah Tamah Kebangsaan dan Berbuka Puasa Bersama Bulan Suci Ramadhan 1444H Kabupaten Tapanuli Utara



Taput Patrolihukum.com, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kabag Kesra Estomihi P. Sihombing. S,Sos. Gelar Acara Ramah Tamah Kebangsaan dan Berbuka Puasa Bersama Bulan Suci Ramadhan 1444H Kabupaten Tapanuli Utara bersama para Muslimin Dan Muslimah se-Kabupaten Tapanuli Utara, Bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Rabu (12/04/2023). Turut hadir ketua MUI Taput Samsul Pandiangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan menyampaikan terima Kasih atas kehadiran para Tamu undangan Muslimin Dan Muslimah se-Kabupaten Tapanuli Utara dimana maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mepererat Tali silaturahmi Serta memupuk kebersamaan, persatuan dan kesatuan Dan meningkatkan kerukunan Umar beragama Dan agar Bona Pasogit  Kabupaten Tapanuli Utara tetap aman, damai Dan kondusif. 


"Mari kita senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan Serta meningkatkan hubungan yang lebih harmonis antar umat beragama. Kita pupuk bersama rasa persatuan dan kesatuan Serta gotong royong tersebut Dan kita ikut berpartisipasi menjaga kerukunan Dan menjauhi sifat-sifat radikalisme," Tutur Bupati Nikson Nababan.

Dikesempatan sebelumnya ketua MUI Taput Samsul Pandiangan memberikan ucapan terima Kasih Bupati atas undangan bisa Menikmati  buka bersama.


"Kami mengucapkan Terima Kasih Pak Bupati, karena selama kepemimpinan Bapak kami begitu merasakan kehangatan antara Pemkab Taput dengan masyarakat Islam yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara. Kami merasakan walaupun minoritas di Taput tetapi kami tidak pernah merasa dibedakan. Kami doakan selalu yang terbaik buat Bapak Bupati Nikson Nababan yang sudah banyak berbuat untuk Kabupaten Tapanuli Utara yang bahkan sudah bisa kami Nikmati Sampai saat ini," ungkap Samsul Pandiangan.


Rangkaian acara antara lain santapan rohani oleh Ust. Abdil Muhadir Ritonga, Dan Pembagian bingkisan langsung oleh Bupati Nikson Nababan kepada para undangan berupa Sajadah sebanyak 160 lembar.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال