Kenaikan Pangkat Anugerah Tuhan dan Kesejahteraan Prajurit,Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Corp Raport Kenaikan Pangkat

Patrolihukum.com,

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han)., memimpin jalannya acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Satjar Divif 2 Kostrad Periode 1 April 2023 yang bertempat di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Senin (03/04/2023).


Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan dari Negara dan Bangsa atas dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan pengabdian tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan masing-masing. Di samping itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang senantiasa dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang dilandasi oleh objektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Bertitik tolak dari makna yang terkandung dalam kenaikan pangkat tersebut, maka kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho-Nya agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat yang baru dengan sebaik-baiknya.


Dalam amanat Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., yang dibacakan Pangdivif 2 Kostrad disampaikan, ucapan selamat kepada seluruh jajaran prajurit Kostrad yang memperoleh kenaikan pangkat sebanyak 1.248 orang yang terdiri dari 114 Perwira, 923 Bintara dan 211 Tamtama. (Penkostrad).


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال