Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Satjar Divif 1 Kostrad Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Masyarakat Secara Serentak

Patrolihukum.com,

Jakarta. Seluruh satuan jajaran Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad melaksanakan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat secara serentak sebagai bagian dari kegiatan teritorial untuk berbagi kebahagiaan di Bulan yang penuh berkah bulan Ramadhan. Minggu (02/04/2023)


Ramadhan menjadi bulan yang dinantikan umat Islam karena memiliki sejumlah keutamaan. Bulan Ramadhan disebut juga bulan penuh keberkahan karena setiap amal ibadah yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya. Kegiatan pembagian takjil tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Satjar Divif 1 Kostrad kepada masyarakat yang melintas di depan asrama khususnya masyarakat yang kemungkinan masih beraktivitas dijalan atau tidak sempat kembali kerumah saat waktu berbuka tiba.


Dalam kegiatan ini, Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Aris Prasetyo mengatakan bahwa "Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka banyak orang berlomba-lomba untuk melakukan ibadah dan kebaikan. Hal ini selaras dengan apa yang para prajurit Divif 1 Kostrad laksanakan hari ini. Semoga kebaikan yang para prajurit lakukan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat khususnya Satjar Divif 1 Kostrad dapat lebih terjalin erat". (Penkostrad).


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال