Tingkatkan Iman, Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Al Kitab Di Pedalaman Papua


Patrolihukum.com,

(Keerom). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat silaturahmi dengan seluruh masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 143/TWEJ memberikan bantuan Alkitab di Kantor Klasis GKI Senggi, Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kab. Keerom, Papua, Senin (24/04/2023).


Dalam keterangannya, Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Satgas dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh jemaat di wilayah Senggi.

 

"Kegiatan ini merupakan upaya Satgas dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sehingga terwujud masyarakat yang agamis dan taat menjalankan ajaran-Nya,” ucapnya.


Kegiatan yang dipimpin langsung Pasiter Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Bekti Handoko tersebut disambut gembira oleh Ketua GKI Klasis Senggi Pdt. Augustinus Yeuw Wasanggai S, S.Th., yang pada kesempatan ini Satgas menyumbangkan seratus lima puluh lima Alkitab dan pakaian untuk jemaat.


"Satgas memberikan Alkitab dan pakaian untuk jemaat, semoga bermanfaat serta dapat meningkatkan ibadah kepada Tuhan YME," kata Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto.


Sementara itu, Pdt. Augustinus Yeuw Wasanggai S, S.Th., Ketua Klasis GKI Senggi yang didamping  Wakil Ketua bapak Alex Nengey mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah hadir dan memberikan bantuan kepada jemaatnya. "Saya mewakili jemaat mengucapkan terimakasih atas bantuan Alkitab yang diberikan Satgas, akan kami distribusikan untuk jemaat kami yang ada jauh dipedalaman sana," ungkapnya


"Puji Tuhan ini merupakan wujud kerukunan yang indah dapat saling membantu untuk mewujudkan masyarakat yang beriman dan taat menjalankan ajaran Tuhan demi kedamaian dan kemajuan bangsa," tambahnya.


Autentifikasi : Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال