Magspot Blogger Template

Danlantamal IX Beri Motivasi Tim Tari Yang Akan Mewakili Maluku Pada FORNAS VII di Bandung

Patrolihukum.com,

(Ambon). Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla memberikan motivasi kepada Tim Tari Lantamal IX Ambon yang akan mewakili Provinsi Maluku pada FORNAS VII di Bandung, Selasa (20/06/2023). 


FORNAS VII atau Festival Olahraga Rekreasi Nasional VII merupakan festival yang digarap oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) dan diselenggarakan rutin setiap dua tahun ditahun ganjil, guna memuluskan Visi Indonesia Emas 2024. Pada tahun ini, Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan festival tersebut.


Suatu kebanggaan Tim Tari Lantamal IX Ambon bisa berlomba mewakili Provinsi Maluku di Festival Olahraga Rekreasi Nasional VII. Lantamal IX mengirimkan Tim Tari dengan jumlah 6 personel Kowal. 

Disela-sela latihan tari, Danlantamal IX meninjau dan memberikan motivasi kepada personel Kowal. “Saya berharap agar perwakilan Tim Tari Lantamal IX Ambon dapat menampilkan yang terbaik demi membawa nama Maluku di lomba antar Provinsi tersebut,” ujarnya. 


“Dan menjadi contoh kepada generasi muda serta memunculkan bakat dan talenta-talenta di bidang seni tari yang berprestasi di Provinsi Maluku,” ucap Brigjen Said Latuconsina. (Dispen Lantamal IX/Ambon)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال