Magspot Blogger Template

Jalin sinergitas Babinsa Koramil 13/ Cisoka dengan Pemdes Desa Cikareo Melaksanakan Jumat Bersih

Patrolihukum.com,

Dalam rangka memelihara kebersihan dan menjaga keindahan lingkungan diwilayah binaannya, Serka Suhenda  Babinsa Desa Cikareo  Koramil 13/Cisoka  Kodim 0510/Trs  bersama Pemerintah desa dan para warga binaannya melakukan pembersihan di Masjid Baitul Mu, Minin yang berada di Kampung Bendungan RT 14 RW 07 Kec Solear, Kab Tangerang. Banten, Jumat (9/06/2023).


Diutarakan oleh Babinsa Serka Suhenda, membersihkan Sarana ibadah itu merupakan tanggung jawab bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama Masjid yang merupakan sarana untuk tempat Ibadah, karena itu sangat dibutuhkan kesadaran  para warga masyarakat untuk dapat  membersihkan dilungkungannya, karena Kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.


"Mari Kita berkoordinasi dan rapatkan barisan dengan bersih bersih agar dapat meningkatkan keindahan, kebersihan di lingkungan yang sudah terprogram dalam rangka Jumat bersih atau Minggu bersih diseluruh wilayah kecamatan Solear, ”Tuturnya”

Kapten Inf Jefriansen S SH, sebagai Danramil 13/Cisoka selalu menyampaikan kepada  para anggota Babinsanya,  kita harus bisa dan harus mampu untuk menjadi  pendorong dan penggerak bagi warga masyarakat binaan. Dan harus selalu peduli untuk menjaga dan memelihara kebersihan terutama di tempat tempat Ibadahnya, sehingga dengan demikian para warga masyarakat akan semakin nyaman, tentram dan selalu bersih saat melaksanakan lbadahnya.


Disela sela warga binaan, Serka Suhenda juga mengajak para warganya,  mari kita sama sama gerakan kebersihan dan rasa gotong royong bersama di kampung kita sendiri, kalau bukan kita, siapa lagi.  


(Pendim 0510/Trs)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال