Magspot Blogger Template

Siap Digerakan Kapanpun, Waasops Kasad Mengecek Kesiapsiagaan Yonif 136/Tuah Sakti


Patrolihukum.com,

Dalam rangka pengawasan kegiatan pembinaan satuan Waasops Kasad Bid Siapops Sopsad Brigjen TNI Irnando Arnold B Sinaga beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Yonif 136/Tuah Sakti, Batam, Prov. Kepulauan Riau, Senin (07/07/2023)


Didampingi Oleh Danyonif 136/Tuah Sakti Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P Waasops Kasad Bid Siapops Sopsad mengecek kesiapsiagaan satuan dengan melaksanakan alarm stelling, yang tujuan untuk mengecek seberapa cepat prajurit berkumpul dengan perlengkapan tempur, serta kesiapan kendaraan maupun Ranpur Arisgator tipe Tank M113 hingga siap untuk digerakan.


Selain untuk mengecek kesiapsiagaan personil dan materil satuan, kegiatan alarm stelling ini juga bertujuan untuk melatih dan mengasah naluri bertempur prajurit sehingga mampu menunjang tugas pokok satuan kedepannya.


Dalam pengarahan Waasops Kasad Bid Siapops Sopsad Brigjen TNI Irnando Arnold B Sinaga, menyampaikan “Terima kasih atas pelaksanaan apel kesiapsiagaan yang telah dilaksanakan dengan semangat dan antusias. Apa yang menjadi evaluasi dalam kegiatan ini kedepannya agar lebih ditingkatkan, sehingga mampu meningkatkan profesionalisme prajurit guna menunjang tugas pokok satuan” Pungkasnya. (Marlin/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال