Magspot Blogger Template

Wajah Buram Kepolisian Tercoreng Kembali, Diduga Kapolres Dairi Pukuli Anggotanya Hingga Masuk Rumah Sakit




Patrolihukum.com,

DAIRI, Wajah Intutusi Kepolisian tercoreng kembali, dua (2) orang Personil Polres Dairi terpaksa di larikan ke rumah sakit umum Kabupaten Dairi , diduga  di pukul oleh Kapolres Dairi AKBP RHN, Senin (28/8/2023).


Informasi yang di himpun awak media di RSUD Sidikalang, kedua personil tersebut diketahui adalah Bripka Davit Sitompul dan Bripka Hendrik Simatupang. 


Mereka berdua mengaku di pukul oleh Kapolres Dairi AKBP RHN, pada Senin Subuh sekitar pukul 04.00 Wib dini hari, "Kami berdua di tampar dan di pukul di bagian wajah dan kepala, kami bingung dan merasa tidak punya salah, kepala pusing dan sampai terjatuh kelantai," jelas Sitompul. 


Diceritakan Bripka Sitompul, pagi itu sekitar pukul 04.00 dinihari, Kapolres RHN datang  ke Mapolres dengan mengenakan pakaian olah raga trening, namun tiba tiba Kapolres mendatangi mereka dan langsung memukul.mereka, di pukul dilapangan di depan Mapolres. 


Bripka Hendrik Simatupang tak luput dari pukulan, di juga dipukul di bagian wajah dan kening, hingga merasa pening dan mendapat perawatan di RSUD bersama Bripka Davit Sitompul. 


Kasie Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh saat di Konfirmasi awak Media menjelaskan, hal itu merupakan penindakan disiplin, karena saat itu Kapolres Dairi melihat piket penjagaan Kosong. 


"Pagi itu  Kapolres Datang ke Mapolres hendak berolah raga , dia melihat pos piket kosong, mungkin dia emosi dan mereka di tindak, " sebut Donny. 


Kedua Korban pemukulan oleh Kapolres Dairi, saat ini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Sidikalang.(Samuel/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال