Magspot Blogger Template

SEBANYAK 100 PERSONIL POLRES TOBA MENJADI POLISI RW , BERMITRA DENGAN MASYARAKAT.

Patrolihukum.com,

TOBA- Polres Toba launching Polisi RW untuk bisa mendukung dan mewujudkan polisi dekat dengan masyarakat sebagai sosok pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat.


Dalam program ini , 100 Personil Polres Toba melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pembina Kamtibmas ditingkat RW dengan menampung keluhan warga dan melakukan problem solving.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK menjelaskan "Polisi RW hadir untuk bermitra dengan masyarakat dalam mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan dan ketertiban didusun serta menemukan pemecahan masalahnya.


Bersama dengan masyarakat mengatasi masalah sosial dengan tindakan preventif dan preemtif. Hadirnya Polisi RW diharapkan dapat memecahkan permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat .Serta mendekatkan Polri dengan masyarakat" ujarnya.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK berharap dengan kehadiran Polisi RW diPolres Toba dapat hadir,  berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Toba. Dengan harapan situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres Toba tetap dalam keadaan aman dan kondusif terutama menjelang pemilu dan Pilkades diwilayah kabupaten Toba. 


Kegiatan launching Polisi RW Ini dilaksanakan dilapangan apel makpolres toba , senin (18/09/2023) dihadiri oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK selaku pimpinan apel , Kabag OPS Kompol Jhony Siregar , Kabag SDM Kompol B. Simarmata , Kabag ren Kompol muridan , para kasat , kasi , perwira polres Toba serta para Polisi RW. (HUMAS POLRES TOBA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال