Magspot Blogger Template

MIRIS KONDISI SEKOLAH SDN PONDOK KOPI 03 SANGAT MEMPRIHATINKAN

Patrolihukum.com,

Dunia pendidikan di Provinsi DKI Jakarta masih sangat memperihatinkan dimana masih adanya kondisi  sekolah yang di nilai tidak layak di wilayah Jakarta Timur.


Seperti yang terpantau  di SDN Pondok Kopi 03 yang terletak di Jl Rawa Jaya Pondok Kopi Jakarta Timur,, mulai dari masuk  halaman sekolah sudah terlihat kumuh, adanya gundukan tanah  yang dapat membahayakan para siswa apabila bermain di lokasi tersebut, tembok yg pecah dan adanya tambal  sulam ventilasi udara yang  diduga dengan kayu bekas serta tidak ada nya gagang pintu dari mulai pintu kamar mandi sampai pintu ruangan kelas.


Yang menjadi pertanyaan atas  kondisi sekolah tersebut, apa memang  dana BOS dan BOP yang telah di gelontorkan Pemerintah tidak cukup untuk sekedar memoles lingkungan sekolah?


Anggaran dana BOS dan BOP yang di terima SDN Pondok Kopi 03 perlu di pertanyakan dan diduga  anggaran tersebut tidak tepat sasaran dan  harus segera di audit  oleh Dinas terkait.


Awak media coba konfirmasi langsung ke sekolah guna mendapatkan keterangan mengapa kondisi sekolah SDN Pondok Kopi 03 terkesan di biar kan, namun Yaya Suryadi selaku Plt Kepsek Pondok Kopi 03 tidak berada di tempat.(30/10/2023).


Awak media juga coba konfirmasi melalui pesan  WhatsApp terkait kondisi sekolah SDN Pondok Kopi 03, namun Yaya Suryadi bungkam dan aneh nya  No Hp awak media diduga telah di blokir .


Guna terciptanya rasa nyaman dan aman pada proses kegiatan belajar mengajar, kondisi lingkungan sekolah haruslah  tertata rapi dan bersih.(Napit/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال