Magspot Blogger Template

Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Silalahi 3, Nomor Urut 1 Alex Daner Situngkir 1 Arahan, 1 Tujuan, Masyarakat Mandiri

Patrolihukum.com,

Sesuai jadwal tahapan Pemilihan Kepala Desa Silalahi 3, sudah memasuki tahapan masa kampenya untuk ketiga calon Kepala Desa Silalahi 3. BPD Desa Silalahi 3 melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Silalahi 3 Tahun 2023. Dilaksanakan di Lumban galung, tepatnya di Saur matua, Desa Silalahi 3 pada hari Kamis 19 Oktober 2023 pukul 10.00 Wib kegiatan dimulai. 


Dihadiri oleh Camat, BPD, Pemerintah Desa Silalahi 3i, Pemerintah Kecamatan Silahisabungan, Anggota Polsek Sumbul  dan tokoh masyarakat lainnya serta Ketiga Calon Kepala Desa, beserta pendukung dari ketiga calon Kepala Desa.


Dalam pemaparannya Calon Kepala Desa Silalahi 3:Nomor Urut 1, Alex Daner Situngkir menyampaikan Visi dan Misi-nya yaitu dengan Visi mewujudkan Desa Maju dan Mandiri lebih sejahtera dan maju.. 


Selain itu Alex Dan Eropa Situngkir juga menyampaikan Misi antara lain meningkatkan pelayanan masyarakat yang prima serta birokrasi yang transparan, meningkatkan program perekonomian dan pertanian dan irigasi Desa Silalahi 3,meningkatkan sarana pendidikan, meningkatkan program kesehatan, meningkatkan kegiatan kepemudaan/karang taruna dan meningkatkan pembangunan infrastruktur Desa yang adil dan merata. 


Tak lupa calon nomor urut 1 Alex Daner Situngkir mengucapkan Slogan : 1 Arahan, 1 tujuan dengan keras dan Lantang. 


Calon Kepala Desa Silalahi 3 Nomor Urut 1 ini Alex Daner Situngkir dalam pemaparannya kepada awak media menyampaikan bahwa yang dibutuhkan warga adalah Kepala Desa yang berpihak kepada warga, warga masyarakat tidak membutuhkan yang pintar tapi yang bijak, pro rakyat, harus dapat lebih bermasyarakat, bukan sekedar kata namun karya nyata, ucap Alex Daner Situngkir.


Diakhir acara, ketiga para calon kepala Desa saling berjabat tangan dan kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah bagi ke tiga calon serta pendukung ketiga calon kepala Desa. (Samuel/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال