Magspot Blogger Template

Babinsa Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Melekom


Patrolihukum.com,

Puncak Jaya - Anggota Posramil 1714-06/Tinginambut dalam hal ini Serda la Ode Aziz dan Serda Steven melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat kampung Melekom Distrik Tinginambut, Sabtu (20/1/2024).


Pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial merupakan suatu kegiatan rutin dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai aparat teritorial dalam hal ini guna menjaga dan memelihara hubungan yang baik yang sudah berjalan selama ini, selain itu Babinsa Posramil 1714-06/Tinginambut Serda  la Ode Aziz  dan Serda Steven mencari informasi dan memonitoring setiap perkembangan yang berada di wilayah tersebut dan ada beberapa hal yang disampaikan oleh bapak Babinsa kepada masyarakat setempat agar selalu meningkatkan kerja sama yang baik, dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam setiap kegiatan apapun.


Dalam pelaksanaan kegiatan Mama Palang dan Mama Anomanggen mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Babinsa atas kehadirannya dan selalu menjaga hubungan keharmonisan ini dengan baik. (Pen Kodim 1714/PJ)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال