Magspot Blogger Template

Jaga Kamtibmas Selama Nataru, Polres Dairi Terima Penghargaan dari DPRD, : Selanjutnya Kami Jaga Keamanan Pemilu


Patrolihukum.com,

SIDIKALANG // Menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Dairi menerima penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dairi, Selasa (23/1/2024). 


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPRD Dairi, Sabam Sibarani yang didampingi oleh Sekretaris Dewan, Bahagia Ginting dan diterima oleh Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari bersama Wakapolres, Kompol Boy Deny Panggabean serta para kabag dan perwira. 


Kepada Kapolres, Saham Sibarani mengatakan, Piagam penghargaan tersebut diputuskan usai menggelar rapat paripurna atas keberhasilan Polres Dairi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dairi selama perayaan natal dan tahun baru. 


"Kegiatan ini kami lakukan selama saya menjabat baru pertama kali memberikan penghargaan terhadap polres Dairi, agar sudikaranya polres Dairi dalam menerima penghargaan dari DPRD kabupaten Dairi, " ujar Saham Sibarani kepada kapolres.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPRD sebagai Mitra forkopimda. 


Kapolres Dairi juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat serta dukungan setiap personil yang selalu siaga 24 jam.


"Saya selaku kapolres Dairi mewakili rekan - rekan polres Dairi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan kepada kami polres Dairi, dan kami pun akan tetap kami pertahanan kabupaten Dairi dapat berjalan dengan aman dan kondusif, " ucap Kapolres. 


Sementara itu, Kabag Ops Polres Dairi, Kompol Martualesi Sitepu juga mengatakan saat ini Polres Dairi sedang bersiap dalam pengamanan pemilu 2024.


Katanya, Polres Dairi akan melangsungkan pojok pemilu yang rencananya akan berlangsung pada hari Senin, 29 Januari 2024 mendatang. 


"Kami pun akan melaksanakan kegiatan tersebut di aula kamtibmas polres Dairi yang akan dihadiri seluruh KPU dan Bawaslu maupun Porkofimda kabupaten Dairi, " tutup Kabag Ops. (Samuel/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال