Magspot Blogger Template

Pastikan Pemilu Aman dan Damai, Danrem 012/TU Tinjau Langsung di TPS


Patrolihukum.com,

Nagan Raya - Hari ini, masyarakat Indonesia merayakan pesta demokrasi dengan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pemilu ini diharapkan dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, dan sejuk di seluruh wilayah Indonesia.


Untuk memastikan kelancaran jalannya Pemilu di wilayahnya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) termasuk di Desa Alue Bilie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (14/2/2024).


Peninjauan tersebut didampingi Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H., Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, serta Danyon C Brimob Nagan Raya Kompol Usman SE., M.M.


Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan berharap agar kegiatan Pemilu 2024 di wilayah Barat Selatan Aceh dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, dan sejuk, serta masyarakat dapat memberikan hak suaranya tanpa terpecah belah.


Lebih lanjut, Perwira Urusan Penerangan (Paurpen) Korem 012/TU Letda Inf Ahmad Fauzi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah untuk menjamin keamanan pada Pemilu 2024.


Sebelumnya, Danrem 012/TU melakukan peninjauan kesiapan pemilu di Kabupaten Aceh Jaya dan Aceh Barat bersama unsur Forkopimda setempat. Peninjauan berlanjut di wilayah Korem 012/TU, memastikan situasi aman dan kondusif demi kelancaran pemilu, ungkap Paurpen. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال