BACALON BUPATI TOBA 2024-2029 RONAL PANJAITAN MENDAFTAR KE PARTAI GOLKAR


Patrolihukum.com,

TOBA Bacalon bupati Toba untuk periode 2024-2029 Ronal Efendi panjaitan telah mendaftar ke DPC partai Golkar kab Toba, beliau disambut hangat oleh para petinggi DPC partai Golkar kab Toba, Jonggara Manurung dan Polmer simanjuntak.


Ronal mendaftar hari Senin 22-04-24 jam 15.00 wib, di iringi para pendukung dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat kab Toba. Panitia penjaringan calon kepala daerah partai Golkar memeriksa berkas calon bupati Toba periode 2024, mengatakan berkas calon lengkap.


Setelah selesai mendaftar, Bacalon bupati Ronal Efendi Panjaitan beranjak menyempatkan diri ngopi bareng dengan berbagai elemen masyarakat di kedai kopi Partungkoan Balige. beliau juga bercerita niatnya untuk mencalonkan diri jadi calon kepala daerah di Toba' di karenakan kabupaten Toba masih jauh tertinggal,dari kabupaten yg lainnya.


Dia berniat untuk mengekspor ikon toba contohnya andaliman supaya bisa bersaing dipasar nasional dan internasional


Dia juga menjelaskan kalau Tuhan berkehendak   menjadi Parhobas (pelayan di kab toba), akan berusaha meningkatkan PAD kab Toba dari nelayan, pertanian dan pariwisata di kabupaten Toba, mengingat Toba dulunya penghasil ikan mujahir, dan sekarang kabupaten Toba sudah kemasukan ika nila dari haranggaol kab Simalungun.


Disela-sela bincang-bincang, Panjaitan mengatakan akan meningkatkan pelayanan kesehatan ditoba, bahkan akan mengimport pengalaman dia sebagai kepala dinas kesehatan dan PUPR di kabupaten Tolikara provinsi Papua. Ronal  sekarang masih aktif sebagai kadis perhubungan di kab Tolikara.

Di juga berjanji meningkatkan pelayanan masyarakat di tiap-tiap Puskesmas sekabupaten Toba serta akan menghadirkan para tenaga ahli di Kabupaten toba pungkasnya


Ronal Panjaitan juga berharap siapapun pemimpin toba kedepan...., "harus bisa menjalin komunikasi dan punya jaringan,dengan tingkat pusat sehingga program dan visi misi dari tingkat kabupaten toba,  bisa disampaikan ke pemerintah pusat supaya alokasi anggaran bisa tercapai untuk kemajuan toba.


Ronal Panjaitan juga mohon doa dan dukungan dari hati yang tulus bagi seluruh masyarakat toba untuk mewujudkan cita-cita yang mendalam untuk menjadi pelayan bagi masyarkat toba demi kemajuan bersama. (Rahmad/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال