DPC Partai Demokrat Taput Buka Pendaftaran dan Penjaringan (bacalon)bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.18/04/2024

Patrolihukum.com,

TAPUT Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kab Taput segera memulai proses penjaringan bakalo calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kab Taput 2024.


"Ketua DPC Partai Demokrat Kab Taput,Dapot Hutabarat,SE mengatakan kepada media bahwa pembukaan jadwal pendaftaran dan penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati akan di mulai besok pada hari kamis,tgl:18 sampai 30 April 2024,"ucap Ketua.


Lalu saat ini Partai Demokrat berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada semua pihak untuk menjadikan Demokrat sebagai perahu politik dalam Pilkada Kepala daerah yang digelar 27 November 2024 nanti.


"Kami tidak membatasi siapa yang bakal mendaftar, baik kader maupun non kader,siapapun calon itu bisa mendaftar dengan tujuan membesarkan partai ini ke depannya.


Saat ini,pihaknya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kab Taput telah mempersiapkan dan menerbitkan dengan menanda tangani SK Tim 7,panitia pendaftaran dan penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Kab Taput,"jelasnya.


"Berikut nama penerima SK Tim 7 Panitia pendaftaran dan penjaringan.

1. Takkas lumbantobing ( Ketua )

2. Terri Siregar S.I.P., M.IP (Sekretraris)

3. Poltak Lumbantobing S.Kom ( W.Ketua)

4. Drs. Leben Panggabean M.Pd (W.Ketua)

5. Martohap Aritonang SH., MH ( W. Ketua)

6. Leo silalahi SE ( W. Ketua)

7. Nimrod Hutabarat(wakil ketua)


Dan Dibantu oleh LO partai Emy Hutagalung S.Psi dan July Lumbantobing dan menugaskan tim 7 untuk Menetapkan dan membuka tahapan pendaftaran dan penjaringan Kepala Daerah.


Ketua Tim 7 Panitia Pendaftaran dan Penjaringan, diwakili Sekretaris Tim 7,Terri Siregar  membenarkan bahwa SK Tim 7 sudah diterima yang diberikan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat,pada hari Sabtu,13 April 2024 Dikantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kab Taput di jln Sisingamaraja Tarutung,Kec Tarutung.


Dengan Diterimannya SK Tim 7 Panitia Pendaftaran dan penjaringan bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kab Taput tahun 2024.


Ketua Panitia Tim 7 mengatakan.sesuai SK yang sudah Diterima saat ini.


Maka kami sudah melaksanakan rapat terkait pendaftaran dan penjaringan kepala Daerah DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Utara. Adapun tahapannya pendaftaran tanggal 18 -30 April 2024, Pengembalian Formulir 19-30 April 2024 dan penjaringan 2 -4 Mei 2024  Kami terbuka untuk merima Kader Partai dan Seluruh Masyarakat yang Berkeinginan ikut dalam Kontestasi Pilkada tahun 2024..


Lebih lanjut Ketua Tim 7, mengatakan bahwa hasil Pendaftaran dan Penjaringan bacalon Bupati dan Wakil Bupati nantinya akan dilanjutkan ke DPD dan DPP Partai Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi,"jelasnya. (Wahyu/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال