Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi


Patrolihukum.com,

Jakarta (Puspen TNI). Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Kabidpenum Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi, Kabid MC Kolonel Sus Aidil dan Kabidpenpas Kolonel Kav Antonius Totok YP melaksanakan kunjungan ke redaksi media online tirto.id, bertempat di Jl. Madrasah No. 11A, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (07/05/2024).


Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh kehangatan, Kapuspen TNI menyampaikan pentingnya aliansi atau kerja sama antara TNI dan media dalam menyaring dan menyebarkan informasi yang akurat ke publik serta mengatasi penyebaran berita hoax yang semakin meresahkan masyarakat.


"Puspen TNI berharap dengan bersilaturahmi ke jajaran redaksi tirto.id, khususnya dalam upaya mengedepankan dan menyajikan informasi TNI yang berimbang dan faktual, kami meminta bantuan kerjasamanya dalam memberikan informasi supaya masyarakat mendapatkan informasi yang akurat,"  ujar Kapuspen TNI.


Pertemuan ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat kerja sama antara TNI dan media massa untuk menghadapi tantangan informasi yang semakin kompleks serta menjadi ajang belajar dan saling bertukar pengalaman dalam dunia informasi dan jurnalistik.


#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat


Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال