Magspot Blogger Template

Selaku Penyedia Jasa PT Binsar Jaya Beton Akan Kerjakan Proyek Penanganan Longsor Tepat Waktu


TAPUT-Patrolihukum.com,

Selaku penyedia jasa PT Binsar jaya Beton kerjakan proyek penanganan longsoran berupa tembok penahan dingding badan jalinsum Siborong2 Kab Taput yang berada tepatnya di Kel Situmeang Habinsaran Sipoholon Berdasar kontrak kerja.


"Adapun pekerjaan proyek penanganan longsoran badan Jalimsum taput sesuai Kontrak dengan nilai Rp; 2,8 milliar lebih adalah bersumber APBN Tahun 2024 Kementerian PUPR Dirjen bina marga balai Besar pelaksana jalan nasional Sumut,Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wil II Sumut.


Pantauan tim media dilokasi kegiatan proyek pembangunan tembok penahan dingding tanah badan Jalinsum tersebut masih dalam proses pelaksanaan dan sementara para sejumlah pekerja tampak sedang sibuk melakukan pekerjaan dilapangan yang menerapkan K3 dengan menggunakan APD terhadap para pekerja.


"Berdasarkan pantauan media di papan informasi proyek pada kegiatan tersebut juga tercantum bahwa masa waktu pelaksanaan adalah selama 180 hari kerja serta diawasi oleh konsultan pengawas, yaitu; PT Surya marzq kosultindo,KSO PT SEE CONS.


Lalu ketika tim media melakukan pemantauan dilokasi juga tampak petugas pelaksana kegiatan dari perusahaan penyedia jasa terus mengawasi progres tahapan pekerjaan proyek.


Dan pada saat petugas pelaksana lapangan sedang dikonfirmasi oleh media terkait hasil capaian progres pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut, ia menerangkan bahwa capaian progres pekerjaan proyek penanganan longsoran saat ini diperkirakan sudah mencapai 80%,"jelasnya.Selasa,25/06-24.


"Dikatakan dalam pelaksanaan proyek pihak penyedia jasa juga selalu berkonsultasi terhadap konsultan pengawas disetiap item pekerjaan dilapangan.


Sementara sesuai masa waktu pekerjaan yang ditentukan,kita terus kebut penyelesaian pekerjaannya dilapangan dan mudah-mudahan jika tidak ada hambatan dengan gangguan lain,kita akan menyelesaikan proyek dengan tepat waktu.


Pada pelaksanaan pekerjaan proyek ini kita juga mengutamakan keselamatan kerja terhadap para pekerja dengan menggunakan APD.


Demikian juga kita menghimbau masyarakat pengguna akses jalinsum Siborong2-Tarutung bts Taput,tepat nya dititik lokasi proyek supaya tetap berhati-hati dalam berkendara demi lancarnya arus lalulintas dan menjaga keselamatan setiap para pengendara,"terangnya. 

( Wahyu Hutabarat/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال