Magspot Blogger Template

Ir Juang Sinaga Mengundurkan Diri Dari Partai PDIP Kabupaten Samosir


Patroli Hukum Samosir(11/07/2024)

Ir Juang Sinaga telah mengundurkan diri dari Partai PDIP sebagai kader  DPC Partai PDIP di Samosir.Ir. Juang Sinaga mengundurkan diri murni dari hati yang ikhlas tanpa dipengaruhi oleh siapa pun.


Pengunduran diri Ir. Juang Sinaga telah diajukan kepada sekretariat Partai PDIP Kabupaten Samosir pada hari kamis tanggal 11 Juli 2024 ,yang bertempat di jalan Putri Lopian pasar Pangururan .Serah terima surat pengunduran diri Ir. Juang Sinaga telah resmi diterima oleh sekretariat Partai PDIP , oleh Omi Br Nainggolan.


Ir. Juang Sinaga di Partai PDIP menerbitkan KTA sebagai kader PDIP dari tahun 2016 sampai bulan juli tahun 2024 dan bertugas sebagai wakil ketua DPC Partai PDIP Samosir. Beliau mengundurkan diri berdasarkan kajiannya sendiri.Dan menerangkan bahwa pengunduran diri Ir .Juang Sinaga tidak ada rasa kecewa Kepada Rapidin Simbolon , bahkan merasa senang dengan menangnya Rapidin Simbolon sebagai DPR-RI , agar bisa membawakan Kabupaten Samosir untuk lebih maju."Pungkas Ir Juang Sinaga".


 Ir. Juang Sinaga ,berpesan kepada para media yang mewawancarai beliau , bahwa akan tetap bersinergi untuk berkontribusi demi memajukan  Kabupaten Samosir ke arah yang lebih baik.

(Ruslan Nurhayati Pakpahan/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال