ANTISIPASI KENAIKAN HARGA KEBUTUHAN POKOK, DANRAMIL 43/PASAR MINGGU DAMPINGI WALIKOTA SIDAK DI PD JAYA PS.MINGGU

PATROLI HUKUM.COM, Danrami 43/Ps.Minggu  dampingi Bapak  Walikota melakukan pengecekan stok dan harga serta kualitas pangan menjelang pergantian tahun baru 2020 di PD Pasar Jaya Pasar Minggu, pada Jumat  27 Des 2019.

Hal tersebut di sampaikan oleh Danramil 43/Ps. Minggu Mayor Arm Nawang dalam rilis tertulis di Makoramil 43/Ps. Minggu Jaksel.(27-12-2019)

Mayor Nawang mengungkapkan “Hari ini telah dilaksanakan kunjungan Bpk. H. Marullah Matali Walikota Jakarta Selatan ke pasar PD Jaya Pasar Minggu,  Bpk. Walikota melakukan pengecekan di setiap pedagang sayur mayur,  sembako,  buah-buahan,  daging dan ikan basah di areal PD Jaya Pasar Minggu dan areal lokbin Pasar Minggu”

Danramil Ps. Minggu menyampaikan “Tujuan Bpk. Walikota berkunjung ke PD Jaya Ps. Minggu untuk memastikan stok pangan cukup dan harga-harga kebutuhan pokok tetap setabil serta pangan yang di jual di pasaran berkualitas baik.

Dalam kunjungan tersebut Bpk Walikota juga didampingi oleh Bpk. Isnawadi (Wakil Walikota Jaksel) beserta jajaran dan Kompol. Prayitno ( Kapolsek Ps Minggu) serta Dinas BPOM Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu Bpk. Walikota menyampaikan “untuk Stok Pangan Sembako di pasar PD Jaya Ps. Minggu masih aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan warga”

“Dari hasil pengecekan harga-harga sembako sampai dengan saat ini masih relatif normal tidak ada lonjakan harga dan kualitas pangan yang di jual saat ini cukup bersih layak dikonsumsi” kata Bpk. Walikota

“Saya tidak menemukan sembako atau pangan lainnya yang tidak layak konsumsi, apabila di temukan maka akan di sita agar tidak di perjual belikan kembali”ungkap Bpk. Marullah

Dinas BPOM Jakarta Selatan juga mengambil sample sembako untuk langsung di periksa Laboratorium dan hasilnya semua jenis makanan di PD Jaya Pasar Minggu sampai dengan saat Ini sangat aman untuk di konsumsi.

(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال