Wujud Rasa Syukur, Koramil 03/GP Gelar Do'a Bersama Sambut Tahun Baru 2020

PATROLI HUKUM.COM, JAKARTA - Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala ni'mat sehat wal afiat dan rizki-Nya, Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar do'a bersama menyambut datangnya tahun baru 2020 yang bertempat di Aula Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (30/12/2019) Siang.

Selesai menunaikan sholat dzuhur berjamaah, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono yang sedang mengikuti acara di Makodim 0503/JB diwakili oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi memimpin acara do'a bersama personil Babinsa, PNS, staf dan Anggota Mitra Jaya untuk bermunajat secara bersama-sama kepada Sang Maha Pencipta yang dipandu oleh Ustadz Tyo Nugroho.

Dalam sambutannya, Pelda Edi Rustandi mengatakan, “Sesuai dengan perintah pimpinan Komando atas, kita disini melaksanakan do'a bersama dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2020”.

Kepada awak media, Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi juga menuturkan, “Kami semua berdo'a agar dalam pelaksana pergantian tahun, bisa berjalan aman dan lancar. Dan Kami berdoa mudah-mudahan, kami semua diberi kesehatan, keberuntungan dan keberkahan serta masyarakat bisa melaksanakan malam pergantian tahun baru dengan aman dan damai,” pungkas Pelda Edi Rustandi.

Acara do'a bersama berjalan penuh khidmat dan khusyu. Bahkan Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Sertu Abdul Rohman juga turut memberikan do'a, “Semoga di tahun 2020 nanti kita semua diberikan kesehatan wal 'afiat, murah rezeki, keselamatan dan keberkahan...Aamiin Yaa Robbal 'alaamiin”.

Acara do'a bersama menyambut tahun baru 2020 bejalan dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan makan siang bersama. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال