Kasdam I/BB Hadiri Rakor Lintas Sektoral Ops Lilin Toba 2019 di Mapoldasu

Medan - Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Untung Budiharto menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2019 di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Mapoldasu), Jln Medan-Tj Morawa, Kamis (12/12/2019).

Rakor dipimpin secara bersama oleh Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kasdam I/BB, dan Kadishub Pemprovsu yang mewakili Gubsu, Edy Rahmayadi.

Rapat yang dihelat di Aula Catur Prastya Lt IV Mapoldasu
ini juga diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut. Di antaranya, Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III,  Marsma TNI Djohn Amarul S AB
, dan Kabinda Sumut, Brigjen TNI Ruruh A Setyawibawa.

Selain itu, hadir juga Ketua DPRD Sumut diwakili anggota Komisi A
, Kajatisu diwakili Wakajatisu, Ketua PT Sumut diwakili Hakim Tinggi, Kepala BNNP Sumut diwakili Kabid Pemberantasan
, serta Danlanud Soewondo diwakili Dansat Pomau.

Dalam rapat, Kasdam menjelaskan, tujuan dilaksanakannya pertemuan ini adalah dalam rangka membangun sinergitas Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Provinsi Sumut.

Hal ini sesuai dengan tema kegiatan, yakni "Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional, Kita Sinergikan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk Meningkatkan Pelayanan yang Promoter kepada Masyarakat".(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال