Kasdim 0510/Trs Hadiri Rapat Evaluasi Pemilu 2019

PATROLI HUKUM.COM, Tigaraksa – Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana didampingi Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto menghadiri rapat Evaluasi Pemilu Tahun 2019 di Ruang Rapat Lantai 2 Hotel Amaris Citra Raya, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/12/2019).

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana menyampaikan, selama ini TNI-Polri bersama stakeholder yang ada, terus bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang menyesatkan, berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah bangsa.

"Selain membahas Evaluasi Pemilu Tahun 2019, rapat tersebut juga membahas tentang tahapan Pemilu yang sudah digelar dan sistem pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri," ujar Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto .

"Pemilu telah kita lalui dengan kondisi tertib dan aman, mari terus kita jaga rasa persaudaraan kita melalui bingkai persatuan kesatuan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Banten Didi M Sudih, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal, Ketua Bawaslu Kabupaten Tangerang Andi Irawan, Kasiren Korem 052/Wkr Letkol Inf Ahmad Gufron S.Ag, Didit Kesbangpol, M Nur Alam MUI Kabupaten Tangerang, M Rizieq Shihab PCNU Kabupaten Tangerang, Moh Juere FSPP Kabupaten Tangerang. Undangan yang hadir sebanyak 35 orang.#Pendim 0510/Trs.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال