Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Selenggarakan Latbakjatri TW IV

PATROLI HUKUM.COM, Bertempat di Lapangan Tembak Brigif 1 PIK/ JS Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS menyelenggarakan Latihan menembak senjata ringan ( Latbakjatri ) Triwulan IV TA 2019. Jumat (27/12/19)

Penyelenggara latihan staf operasi Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS menargetkan munisi latihan baik Kaliber 556 mm dan Kaliber 9 mm sebanyak lebih dari 6000 butir munisi digunakan dalam latihan.

Mayor inf Dasim sebagai Komandan Latihan menyampaikan bahwa Latbakjatri TW IV ini diaksanakan guna mengasah kemampuan anggota dalam penggunaan senjata baik laras panjang dan laras pendek.

" Dinamika tugas dilapangan yang tinggi tidak lantas membuat kemampuan dasar kemiliterannya menurun, untuk itu latihan tetap harus dilakukan secara rutin ", jelas Mayor Inf Dasim.

Latihan kali ini berjalan dengan lancar dan aman, selaku Koordinator materi pistol Kapten Inf Tatang Supardi  mengarahkan para Perwira dan anggoa staf intel untuk melaksanakan latihan menembak. Untuk materi senapan dipimpin oleh Kapten Inf Amin yang mengarahkan anggota Bintara dan Tamtama.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال