TIGA PILAR ADAKAN RAPAT KOORDINASI PENGAMANAN PERAYAAN NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020

PATROLI HUKUM.COM, Jaksel.- Dalam rangka menyambut perayaan Natal  Danramil 41/Tebet Mayor Inf Sutrisno, Kapolsek Tebet dan Bpk. Camat Tebet (3 pilar) adakan rapat koordinasi pengamanan perayaan Natal 2019  dan tahun baru 2020 bersama pengurus Gereja diwilayah Kecamatan Tebet bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tebet, Jumat 20-12-2019.

Hal tersebut disampaikan Danramil 41/Tebet Mayor Inf Sutrisno, dalam rilis tertulis di Tebet Jakarta Selatan. (20-12-2019)

Danramil menyatakan “perayaan Natal dan tahun baru sebentar lagi, oleh karena itu kita perlu mengadakan rapat Koordinasi untuk membahas kegiatan yang akan diadakan oleh Geraja,  di wilayah Tebet”

“Kami (3 pilar) perlu mengetahui kegiatan dalam rangka menyambut perayaan Natal  yang dilaksanakan oleh Gereja,  guna antisipasi apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya perayaan Natal ” ujarnya.

“3 pilar siap mengamankan perayaan Natal dan tahun baru di wilayah Kecamatan Tebet khususnya, dengan senerginya TNI, POLRI DAN PEMDA kita berharap semoga perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan lancar dan aman” ungkapnya.

Mayor Kopasus ini berpesan “Untuk menjaga situwasi tetap kondusip kami harapkan kepada semua warga untuk saling menghormati antar pemeluk Agama dan turut menbantu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال