Tim Tarik Tambang Gabungan Kodim 0501/ JP BS Menang Dalam Babak Penyisihan

PATROLI HUKUM.COM, Lomba dalam rangka memperingati HUT Ke - 70 Kodam Jaya/ Jayakarta kembali digelar pada pagi hari ini. Di lapangan telah berlangsung lomba tarik tambang yang diikuti oleh satuan Jajaran Kodam Jaya/ Jayakarta.

Teriakan suporter yang menggema membuat adrenalin para peserta lomba semakin terpacu. Tim tarik tambang gabungan Kodim 0501/ JP BS  dan Yonmek 201 berhasil mengalahkan tim lawan gabungan Yonkav 9, Infolahta, Brigif 1 / PIK dengan skor 2 : 0.

Kepada media Mayor Inf Leo Abimelek sebagai pemimpin rombongan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh pemain yang bertanding.

" Pertandingan masih akan kita lanjutkan esok pagi, hemat tenaga dan jaga kondisi tubuh masing - masing, istirahat yang cukup dan yakinkan dalam diri besok kita bisa maksimal dalam bertanding ", jelas Mayor Inf Leo.

Di tempat terpisah Dandim 0501/ JP BS menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada para anggota yang terlibat dalam lomba, para suporter dan pendamping.

" Lomba ini adalah dari kita untuk kita, berlombalah dengan jujur dan sesuai aturan jangan pernah menjatuhkan lawan untuk menjadi pemenang sejati karena kita adalah keluarga besar Kodam Jaya / Jayakarta " tutup Dandim.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال