Babinsa Koramil 06/Kalideres Laksanakan Pam Swakarsa Bersama Kepala Keamanan Perum Citra 5 Kamal Kalideres.

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta Barat. Dengan selalu menjaga keamanan di wilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 06/KD Kelurahan Kamal Serka Wiwit Irwan W melaksanakan Pengamanan Swakarsa dengan Bpk. Rasidi serta Bpk. Roni selaku kepala keamanan di Perumahan Citra 5 yang berlokasi di Jln. Kelapa Gading RT. 05 RW. 010 Kel. Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (20/01/2020)

Kegiatan Siskamling ini tersebut dilakukan setiap harinya demi menjaga keamanan di wilayah binaannya. Ungkap Babinsa Kamal.

Dalam kegiatan Siskamling tersebut, Babinsa Kel. Kamal Koramil 06/KD, Serka Wiwit Irwan W menyampaikan agar tetap waspada karena warga percaya kepada pihak keamanan "Kita" bahwa warga bisa melaksanakan istirahatnya dengan aman dan nyaman.

Selalu berkoordinasi dengan aparat wilayah baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT maupun Rw apabila terjadi kejahatan ataupun adanya orang hal yang patut kita curigai. Lakukan sistem kontrol secara bergantian dengan waktu dan route yang di acak untuk mengantisipasi pelaku kejahatan mendikte sistem siskamling. Bila ada kejadian ataupun pelaku kejahatan yang tertangkap, jangan main hakim sendiri serahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib." Tutup Bpk. Serka Wiwit Irwan W.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال