Bentuk Kepedulian yang Nyata, Dandim 0503/JB Kerahkan Puluhan Prajurit BKO Lengkap Dengan LCR

PATROLI HUKUM.COM, Jakarta - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak selasa sore, 31 Des 2019 hingga pagi tadi Rabu, 01 Jan 2020 mengakibatkan terjadinya banjir dimana-mana sehingga para Petinggi TNI mengerahkan Prajuritnya untuk membantu masyarakat dan mengevakuasi warga ketempat pengungsian.

Seperti yang di lakukan Makodim 0503/JB yang dipimpin langsung oleh Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos sejak malam tahun baru langsung turun dan penginstruksikan Para Danramil Se-Jakarta Barat untuk ambil tindakan evakuasi warga yang terkena banjir ke pengungsian.

Bukan hanya Jajaran Makodim 0503/JB saja yang di kerahkan, namun Dandim juga kerahkan puluhan Prajurit BKO lengkap dengan menggunakan LCR guna mengevakuasi  warga yang terkena banjir.

Dandim Valian pun langsung turun ke beberapa titik lokasi untuk mengevakuasi dengan didampingin Kapten Inf. Sudarsono (Danramil 04/Ckr) dan Kapten Irwan Triyono (Danramil 03/GP).

Salah satu lokasi evakuasi Kolonel Valian di antaranya, titik evakuasi warga yang banjir di Rt. 01/02, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu (01/01/20).(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال