Dandim 0508/Depok Dampingi Mantan Wapres Tinjau Pembangunan UIII

PATROLI HUKUM.COM, DEPOK - Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, S.I.P. mendampingi Ketua Majlis Amanah (Mantan Wapres RI) bapak H. M. Jusuf Kalla saat meninjau pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Lahan RRI Jl. Raya Bogor Km. 32 Kel. Cisalak Kec. Sukmajaya Kota Depok, Jumat (24/02/2020) siang.

Dalam kunjungannya bapak H. M. Jusuf Kalla juga didampingi oleh bapak Basuki Hadi Mulyono (Mentri PUPR RI) dan bapak Fazhrul Rozi (Mentri Agama RI).

Bukan tanpa alasan Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj selain mendampingi juga melaksanakan tugas pengamanan, karena Dandim 0508/Depok adalah selaku Dansatpamwil di Kota Depok dan bapak Jusuf Kalla adalah mantan Wapres RI yang merupakan tamu VVIP.

"Bapak Jusuf Kalla adalah mantan Wapres RI, jadi beliau merupakan tamu VVIIP, sebagai Dansatpamwil di Kota Depok kami wajib mengamankan," terang Kolonel Inf Agus.

Perlu diketahui Universitas tersebut nantinya merupakan salah Universitas Islam Internasional yang ada di Indonesia, yang nantinya mahasiswa dari luar negeri dapat menimba ilmu di UIII,(Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال