PASTIKAN KESIAPAN PENANGGULANGAN BENCANA TIGA PILAR JAKARTA SELATAN ADAKAN APEL GELAR PASUKAN

PATROLI HUKUM.COM, Unsur Tiga Pilar Jakarta Selatan adakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiap Siagaan Penanggulangan Bencana Alam di Lapangan Ahmad Yani Jl. Praja No.28, RT.4/RW.1, Kby. Lama Selatan, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan. 24/1/2020

Apel gelar pasukan di hadiri oleh Walikota Jakarta Selatan Bpk.  Marullah Matali, Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastomi Purnama, S.I.K

Apel diselenggarakan untuk mengecek kesiap siagaan penanggulangan bencana baik personil maupun sarana dan prasaranan penanggulangan bencana

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E. secara rilis langgsung setelah pelaksanaan apel gelar pasukan di lapangan Ahmat Yani Keb. Lama Jaksel.

Pada kesempatan itu Dandim 0504/JS menyampaikan” Intensitas curah hujan di Jakarta dan sekitarnya ahir-ahir ini tidak menentu, banjir pada awal tahun bisa saja terulang"

"Untuk itu kita adakan apel siaga guna mengetahui sejauh mana kesiapan kita dalam menangani bencana"lanjutnya

"Semua Prajurit Kodim 0504/JS siap dilibatkan dalam penanggulangan bencana Khususnya di wilayah Jakarta Selatan "Jelas Kolonel Tony.

"Kita sudah menyiapkan peralatan penanggulangan bencana banjir seperti Perahu Karet dan Perahu jenis pider yang bisa digunakan untuk evakuasi di jalur sempit selain itu juga ada pelampung, tali tambang serta ambulan yang siap di gerakan bilah diperlukan"ungkap

Pada kesempatan yang sama Walikota Jakarta Selatan Bpk.  Marullah Matali
nyamapikan"Sesuai perintah Gubernur  ASN, RW, RT, elemen masyarakat yang ada di Jakarta semuanya  terlibat dalam menanggulangi bencana yang terjadi di wilayahnya"

Apel kesiap siagaan ini merepresentasikan kesiapan kita 3pilar dalam menanggulangi bencana, untuk  peralatan penanggulangan bencana dapat berfungsi dengan baik dan siap digunakan"

Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar Dalam Rangka Kesiap Siagaan Penanggulangan Bencana Alam dihadiri oleh para Danramil jajaran Kodim 0504/JS, para Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, Para Camat dan Lurah Sejakarta Selatan serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Jakarta Selatan,(Marlin).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال